Bogor EduCARE Kampus Gratis untuk masa depan kita...!!

Bogor EduCARE 100% Kuliah Gratis (Bebas Biaya)

Gedung Kampus Bogor EduCARE

Bogor Educare adalah kampus saya, dimana saya menjalani pendidikan selama 12 Bulan. Saya datang dari daerah Nusa Tenggara Barat tepatnya di LOMBOK. Saya sangat bersyukur menjalani pendidikan Gratis di Bogor EduCARE menjadi mahasiswa angkatan 17. Belajar di Bogor EduCARE ilmunya sangat bermanfaat bagi saya dan masa depan saya.

Apa sih Bogor EduCARE itu ???

Bogor EduCARE adalah lembaga yang bernaung di bawah Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri. Bogor EduCARE ini berlokasi di Jl. Cikiray Rt. 03 Rw. 06 Sukaraja Bogor telp. (0251) 8271607 fax. (0251) 8271608.
Berdirinya lembaga ini berawal dari keprihatinan Bp. H Achmad Kalla mengenai kualitas karyawan diberbagai perusahaan yang kurang memiliki kemampuan bahasa Inggris dan komputer, sehingga muncul gagasan menyelenggarakan pendidikan bahasa Inggris dan komputer. Sasaran dari program ini ditujukan kepada lulusan SMU/Sederajat yang kurang mampu dalam biaya tapi punya kemauan besar untuk menambah pengetahuan. Dengan bantuan dari berbagai pihak yang ada di PT Bukaka Teknik Utama maka akhirnya lembaga ini dapat berjalan dengan baik sampai dengan sekarang.

Suasana belajar diluar ruangan

Apa sih yang dipelajari di Bogor EduCARE ???

Kurikulum yang dilaksanakan pada Bogor EduCARE pada dasarnya terdiri dari 4 (empat) bagian utama yaitu: penguasaan bahasa Inggris, penguasaan komputer, peningkatan sikap mental yang positif, dan penguasaan administrasi. Materi penguasaan bahasa Inggris merupakan hasil kajian dari kurikulum S1 Bahasa Inggris yang sudah disederhanakan dan disesuaikan untuk tingkat D1.
Materi penguasaan komputer berdasarkan kajian dari kemampuan dasar yang dibutuhkan untuk memasuki dunia kerja. Dari 2 (dua) hal tersebut tidak akan menjadi ilmu yang bermanfaat apabila tidak didukung dengan attitude (sikap mental) yang baik, sehingga diberikan mata kuliah mengenai attitude. Berdasarkan hasil evaluasi kurikulum maka ditambah kemampuan Administrasi Umum sesuai standar perusahaan.

PENSI Angkatan 17 Bogor EduCARE
Kunjungan ke Istana Presiden Bogor, Angkatan 17


Saat ini, Bogor EduCARE ada kelas baru, namanya Energizing Class. Energizing Class ini diselenggarakan setiap hari Jum’at pada jam pelajaran ke 3 dan ke 4. Energizing Class ini terdiri dari Kegiatan Ekstra Kurikuler (Ekskul), Pengajian, Kuliah Umum, atau Bimbingan Akademik. Energizing Class ini diharapkan menjadi ajang pelepas penat, pemacu motivasi, penyalur hobi, penyalur kreativitas, dan lain sebagainya. Sehingga dengan adanya Energizing Class ini, Mahasiswa-mahasiswi bisa belajar lebih semangat dan lebih fresh lagi setelah manjalani aktivitas belajar selama 4 1/2 hari. Untuk kegiatan Ekstra Kurikuler, masing-masing Ekskul dibina dan dibimbing oleh pembimbing atau pelatih yang kompeten dibidangnya masing-masing. 

Jadi teman-teman yang bingung untuk melanjutkan kuliah dan biaya silahkan daftar ke Bogor EduCare aja. 
Untuk info lebih lanjut silakan lihat di bawah ini.

Bogor EduCARE
Alamat: Jln. Cikiray RT 03/06, Sukaraja, Bogor
Telp: 0251-8271607
Email: bogoreducare@gmail.com


 

 

 

0 Responses