3 Gili Indah Sasaran Para Wisatawan asing

"3 Gili Indah Lombok"


Gili Indah adalah sasaran para wisatawan asing untuk saat ini. Tiga gili ini memang sangat ramai dikunjungi para wisatawan asing.

Gili Indah terdiri dari Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan. Ke tiga gili ini mempunyai keindahan yang sangat alami belum terkena polusi. Di Gili Indah ini tidak ada namanya polusi karena dilarang untuk berkendaraan yang menyebabkan polusi udara, yang ada hanya "Cidomo" atau andong yang menjadikan kuda sebagai tenaga penggeraknya. Pada umumnya para wisatawan hanya berjalan kaki untuk beraktifitas di pulau ini.




Untuk mencapai ke Tiga Gili ini anda bisa menggunakan fasilitas fast boat, atau perahu biasa dari pelabuhan Bangsal, Telok Nara, Maupun lansung dari pulau Dewata Bali. Banyak wisatawan asing yang juga datang menggunakan fast boat dari Bali langsung menuju ke 3 Gili ini.
Jarak tempuh yang dibutuhkan dari pelabuhan Bangsal untuk ke 3Gili ini hanya 3o-45 menit. Sedangkan untuk jarak tempuh dari pulau Bali sekitar 1 jam perjalan laut menggunakan fast boat.

Untuk penginapan di pulau ini juga sangat menarik, karena bangunannya sangat tradisonal dan unik. Bangunan ini dinamai "Lumbung" karena atapnya yang mencorok ke tanah. Bangunan ini berasalkan dari bahan kayu, bambu, dan atap dari alang-alang. Sangat nyaman untuk menginap ditempat ini dengan menikmati keindahan alamnya.



Berwisata di 3Gili ini sangat terkenal dengan dunia lautnya, tetapi tidak kalah juga untuk wisata kuliner yang bisa dilakukan pada malam hari untuk dinner bersama teman-teman anda. Dengan hidangan sea food yang langsung ditangkap oleh para nelayan setempat. Selain itu juga banyak disediakan restoran khas para tamu mancanegara seperti makanan khas Italya, Jepang, Korea, Francis dan banyak lainnya. 



Selamat mengunjungi tempat wisata favorit para wisatawan asing ini. Liburan anda akan terasa indah dan nyaman berada di 3 Gili ini. Semoga bermanfaat dan menjadi pilihan wisata anda.

1 Response
  1. lombok Says:

    kalau snorkeling disana dmana ya spot yg bagus ?

    Property: paket wisata lombok gili trawangan mutiara tour pearls murah