Palm Trees Villa " GILI AIR "

Keunikan Palm Trees Villa " Gili Air Lombok "

Palm Tress Villa " Gili Air "
Palm Trees Villa adalah salah satu villa yang sangat unik di kawasan wisata pulau Gili air yang berada di Lombok Nusa Tenggara Barat. Bagi anda para wisatawan yang ingin berkunjung ke Lombok kuhusnya Gili Air untuk liburan bersama keluarga. Jangan bingung untuk mencari penginapan yang unik untuk ditempati bersama keluarga anda saat liburan. Sekarang sudah ada Palm Tress Villa menjadi pilihan tempat menginap anda selama di Gili Air.

Palm Trees Villa terletak di kawasan strategis di Gili Air, dekat dengan kawasan pantai untuk menambah indahnya liburan anda. Disini anda akan di jamu dengan pelayanan yang sangat baik oleh para karyawannya. Palm Trees Villa mepunyai fasilitas kamar tidur AC, TV, dan kamar mandi modern, ruang santai keluarga, mini bar dan lainnya. 

Suasana malam di Palm Trees Villa juga akan membuat suasana berlibur anda menjadi lebih indah dengan live music DJ, minuman dan makanan yang disediakan. Jadi jangan bingung lagi untuk mencari tempat penginapan di Gili Air. 


Wisatawan asing in Palm Trees Villa

Live music Dj in Palm Trees Villa

Mini Bar Palm Tress Villa

Yuuukkk singgah di Palm Tress Villa Gili air,,, dijamin liburan anda akan menjadi indah dengan tempat yang nyaman dan unik.

0 Responses