Grosirkosmetikherbal.com: Pusat Agen Grosir Kosmetik dan Herbal Murah

Pusat Agen Grosir Kosmetik dan Herbal Murah


Banyak orang menggunakan kosmetik untuk merubah penampilan dengan cepat (instant), mereka sering lupa dan abai terhadap dampak negatif zat yang digunakan. Hal-hal yang sifatnya instant memang banyak digandrungi masyarakat saat ini. Termasuk urusan Kosmetik. Karena itu banyak zat yang berbahaya digunakan demi mendapatkan hasil yang cepat.

Namun seiring waktu, masyarakat di hadapkan pada gambaran buruk dampak negatif dari zat-zat tersebut. Kebanyakan yang berdampak negatif adalah bahan kimia sintetis. Karena itu, arah kecenderungan masyarakat mulai beralih kepada kosmetik herbal. Diharapkan dengan beralih ke bahan herbal maka dampak negatif dari zat-zat tersebut bisa dieliminasi. Dari sana masyarakat bisa menemukan kosmetik herbal dan aman.

Kosmetik herbal dapat dibagi menjadi tiga. Kelompok pertama adalah jamu. Jamu merupakan tumbuhan yang diekstrak dan dijadikan sebagai bahan untuk menyehatkan bagian tubuh manusia, namun belum teruji secara klinis maupun pra-klinis. Pada umumnya jamu dipilih karena resep tradisional turun-temurun untuk kesehatan ataupun pengobatan. 

Yang kedua adalah kosmetik herbal terstandar. Kelompok ini sudah terspesifikasi, maksudnya yang terdapat di dalam kosmetik  tersebut adalah senyawa penting untuk khasiat tertentu saja sehingga lebih efektif khasiatnya. Selain itu, obat ini sudah teruji secara pra-klinis atau dengan kata lain sudah diuji di dalam sel makhluk hidup lain (hewan). 

Yang ketiga adalah fitofarmaka. Kelompok ini paling baik kualitasnya karena dibuat dengan pengolahan senyawa tertentu untuk khasiat  tertentu pula sehingga zat-zat yang tidak perlu tidak akan ikut terkonsumsi. Kosmetik  ini telah teruji secara klinis, yakni sudah pernah diujicobakan pada manusia sehingga kualitasnya terjamin .


untuk memilih Kosmetik Herbal silahkan cari informasi dan konsultasi di Pusat Agen Grosir Kosmetik dan Herbal Murah. Dapatkan kualitas terbaik dan harga murah untuk kosmetik herbal anda,

Hati-hati penipuan......!!! Barang palsu,
1 Response
  1. Unknown Says:

    terimaksih atas artikel nya yang sangat membantu
    salam hangat dan salam sukses
    www.grosirmallonline.com